DAFTAR ISI

Senin, 03 Januari 2011

Kisah nyata Syuhada Jihad Bosnia

Mereka Yang Dipilih Allah
Biografi dan Karomah Syuhada Jihad Bosnia
Abu Hamdi

Para "mujahidin" asing (Foreign Mujahidin), merupakan bagian tak terpisahkan dari "kisah jihad" di Bosnia dan medan-medan jihad lainnya. Mereka datang dengan hasil keringat mereka sendiri. Mereka datang untuk berperang, terluka, "mati syahid" dan dikuburkan di negeri asing, yang mungkin namanya tak pernah mereka dengar sebelum terjadinya jihad.
jadi,Kisah-kisah dalam ebook ini Semuanya merupakan "kisah nyata" para "syuhada" dalam "perang" di Bosnia dalam kurun waktu 1992-1995. Bahkan sebagian besar kisah dalam buku ini berasal dari kesaksian orang pertama, yaitu orang yang secara langsung mengenal dan menyaksikan peristiwa syahidnya yang bersangkutan.
sekilas tentang perang bosnia-Herzegovina
Bosnia-Herzegovina adalah salah satu negara kecil di Semenanjung Balkan, Eropa bagian Tenggara. Luas wilayahnya hanya 51.233 km persegi (sedikit lebih luas dari Propinsi Jawa Timur). Islam masuk ke kawasan Balkan (termasuk Bosnia) sekitar tahun 1389, ketika wilayah Balkan ada di bawah kekuasaan "Turki Utsmani" antara abad XII hingga akhir abad XIX

Download ebook

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More