DAFTAR ISI

Senin, 01 Agustus 2011

Selamat Menunaikan ibadah Puasa

ini adalah posting saya yang ke-1000.
Tapi bukan ebook yg ke-1000(gak kerasa ya..)
sebelumnya sy mengucapkan :
Selamat Menunaikan ibadah Puasa 1432 H
dan saya mohon maaf jika ada kekurangan,kesalahan,kekhilafan dll(pasti ada,saya sadar akan hal tsb)makanya,saya akan terus memperbaiki blog ini dari segi tampilan,kecepatan loading,navigasi yg mudah dll(belum dapat template bagus nih,klo ada tolong di info ya)serta memperbaiki link2 yg bermasalah,menambah ebook2 terbaru dll.saya harap dukungan dari sobat2 semua,dan terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan memberikan komentar yg positif.nanti kedepannya akan saya tambahkan juga komik2 Indonesia maupun luar,serta saya berusaha untuk mendapatkan/menambahkan ebook2 ilmu pengetahuan/pendidikan dan kerajinan.saya berencana membuat blog ini jadi perpustakaan online gratis(mungkin dalam jangka beberapa tahun kedepan bakal lebih banyak jenis2 materi/ebook yang ada)
maaf,selama ini saya terkendala oleh waktu,juga koneksi internet,harap maklum ya..
o ya(harapan saya)silakan add saya di facebook ya...untuk antisipasi jika suatu saat blog ini tidak bisa diakses/diblokir dll.sehingga sobat2 masih bisa mendapatkan blog baru sebagai pengganti blog ini nantinya(mudah2an aja tidak terjadi,tapi apa salahnya untuk antisipasi toh,sebab tidak ada yg abadi di dunia ini selain perubahan itu sendiri)salam sebelum tiba dan maaf sebelum terlanjur,cieeee..Arigatoo mas eh salah,,arigatoo gozaimasu,dan/or terima kasih..toomorokoshi.wk wk wk becanda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More